Etnopedagogik

 IDENTITAS KARYA 



Judul                      : Etnopedagogik: Khazanah Kebudayaan untuk Pendidikan.

Penulis                     : Mamat Supriatna, Muhammad Rijal W. Muharram, Rosiana Mufliva, Zutri Parwines, Kadek Dewi Wahyuni Andari, Ade Yulianto, Sopyan Hendrayana, Tarmidzi, Ika W. Utamining Tias, Nur Fadillah, Baihaqi Siddik Lubis, Yuyu Yuliati, Wahyu Nugroho, Ari Yanto, Putri Mahanani, Dadan Setiawan, Nuraly Masum Aprily, Vina Amilia Suganda M.

Jumlah Halaman   : vi+439 

Ukuran Buku          : 15,5 × 23 cm

ISBN                          : 978-623-8289-76-9

Harga                        : 250.000 (Harga Prapesan)

                                      280.000 (Harga Normal)

Periode Pra Pesan : 12-19 Juni 2024.

 

BLURB

Kemajuan pendidikan dengan ditandai oleh masifnya perkembangan teknologi dan berkembangnya teori pendidikan yang memberikan dampak dengan meningkatnya kuantitas dan kualitas sumber belajar secara khusus dan pembelajaran secara umum. Pergeseran orientasi pembelajaran dari guru ke siswa memberikan ruang personalisasi dan memperluas perspektif belajar yang tidak hanya dibatasi oleh ruang kelas. Sumber belajar menjadi lebih beragam, termasuk di dalamnya bagaimana mengoptimalkan nilai-nilai kebudayaan yang ada di masyarakat sebagai salah satu unsur yang memperkuat identitas bangsa.

Sebagai Negara yang kaya akan warisan kebudayaan, Indonesia memiliki potensi untuk menjadi Negara yang besar dengan identitas yang kuat sebagai suatu bangsa. Saat ini, sudah ada 1.941 Warisan Budaya Takbenda (WBTb) yang diakui oleh pemerintah dan mungkin masih ribuan lagi yang perlu untuk digali. Hal ini, dapat dimulai dengan menghadirkan kesadaran akan pentingnya kebudayaan dan diajarkan sejak dini melalui pendidikan.



INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui dua cara.

 

1)   Melalui Whatsapp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.

 

Judul Buku_Jumlah Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Perjalanan Selembar Rupiah__5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 

 

Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.

 

2)   Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut: https://forms.gle/JegBcsHMCsytmLxV9 


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


0 Komentar