Menghitung Langkah


IDENTITAS KARYA

Judul : Menghitung Langkah

Penulis : Rahmad Nur Rohim, Jouvita Aprilia Yosana, Alfiyatu Afifah, Hanifatul Muslima, Binti Miftahur Rizqi,  dan [9 lainnya]

Jumlah Halaman :  viii + 89

Ukuran Buku : 14 × 20 cm

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 60.000 (Harga Prapesan)

  75.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 10-20 Agustus 2024


BLURB

Cerita anak memiliki tokoh anak yang begitu unik. Mereka terkadang dilukiskan memiliki persahabatan dan keberanian yang kuat. Namun, dalam usaha mempertahankan persahabatan tersebut terkadang penuh dengan ujian.


Ujiannya bisa berasal dari sikap ketika melihat teman lain menjadi korban perundungan atau saat melihat teman mengalami masalah yang cukup pelik untuk usianya. Orang tua dan guru yang memiliki peran dalam hidup anak terkadang terlalu rumit dalam berusaha menyelesaikan urusan atau masalah tersebut. Namun, anak-anak dengan tingkah polosnya bisa menyelesaikan urusan dengan begitu sederhana.


Kumpulan cerita anak ini memuat tema yang begitu beragam. Ada perundungan, persahabatan, perubahan sikap seorang anak ketika melihat situasi tertentu, dan pentingnya berani. Tema-tema tersebut diperkuat dengan nilai positif yang dapat menjadi teladan dalam tingkah laku keseharian.




INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Menghitung Langkah_Eks_Alamat Pemesan

Contoh: Menghitung Langkah_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/MenghitungLangkah


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)


0 Komentar