Terpikat Jejakmu

 IDENTITAS KARYA



Judul :   Terpikat Jejakmu: antologi terjebak

Penulis : Aulia Manaf, Wiwit Amalia, Nindya Rima M.,  Neneng Hasanah, Luluk Ubaidah, Yuristantri, Dahnyl Fitri, Tya Fuji, Sukinah, Subhan, Mestha Ardana, Ifa Latifah, dr. Liza, Sari Kusuma, Irma P.

Jumlah Halaman :  viii+181 

Ukuran Buku : 14,8 × 21 

ISBN : Proses

e-ISBN : Proses

Harga : 70.000 (Harga Prapesan)

  80.000 (Harga Normal)

Periode Prapesan : 10-20 Agustus 2024


BLURB

Setiap orang pasti merasakan terjebak, baik terjebak dalam situasi maupun terjebak bertemu dengan orang lain. Peristiwa terjebak itu membuat kita ingin keluar cepat-cepat. Kita ingin menemukan penyelesaian. Sayangnya, situasi atau orang tersebut tak mudah untuk kita hindari.

Terkadang ada juga situasi ‘terjebak’ yang begitu menyenangkan. Bahkan, kita tidak ingin kehilangan momentumnya. Kita terlalu terpikat pada jejak orang dan situasinya.

Bagaimana jika terjebak versi positif dan negatif bertemu dalam satu kesempatan yang sama? Mana yang bisa paling mendominasi untuk mengalahkan satu sama lain? Atau malah keduanya saling beradu kuat?





INFORMASI PEMESANAN PRAPESAN

Buku ini dapat dipesan melalui tiga cara.


  1. Melalui WhatsApp 0858-5924-3102 dengan format sebagai berikut.


Terpikat Jejakmu_Eks_Alamat Pemesan

Contoh:  Terpikat Jejakmu_5 Eks_Jalan Rindu No. 5, Kel. Harapan, Kec. Mimpi, Kab. Rinai Harapan 


Setelah itu, tunggu balasan Admin Penjualan Jagat Litera untuk mengecek ongkos kirim dan menyampaikan mekanisme transfer.


  1. Melalui Google Form dengan mengikuti tautan berikut.

https://bit.ly/TerpikatJejakmu


Setelah mengisi data yang tertera di Google Form, Admin Penjualan Jagat Litera akan menghubungi pemesan untuk menyampaikan mekanisme transfer.


3) Melalui E-book dengan menggunakan yang akan dipasarkan melalui platform Kubuku (klik di sini) dan Google Playbook (klik di sini)



0 Komentar